Dan im sooo grateful, malemnya mampir di mimpiku ๐ฅฐ๐ค
Kayaknya lagi kangen sholat jamaah sama anaknya yaa?? Kok tiba tiba dateng di mimpi ngajak sholat jamaah
Lil bit charge my batery ๐๐ผโโ๏ธ
Im soooo tired. Jujur agak malu sih kenapa harus ngeluh disini
Kemaren sempet cerita dikit sama alm. aku bilang aku bisa ngelewatin semuanya sendiri, keren banget kaann?! Kalo abah liat aku sekarang pasti tepuk tangan yang kenceng bgtt!!!
Sedih bgt itu pas kita sadar kalo lagi mimpiin ayah yang udah meninggal, dan dimimpipun kita sadar kalo selesai alur cerita ini bakalan pisah sama alm ๐ญ
Rasanya gamau bangun dari tidur ๐ญ๐ญ