Saya kurang tau kenapa hal tsb bisa terjadi. Saya harus bagaimana untuk memperbaiki data yg tidak sesuai tsb? Saya sudah menanyakan ke bagian SDM, tapi hanya diarahkan untuk update data mandiri di myASN, tapi sampai sekarang data saya masih belum sesuai. Mohon bantuannya min 🙏🏻
Selamat malam min @BKNgoid Saya mau bertanya terkait data jabatan saya di aplikasi myASN yg tidak sesuai. Kebetulan saya pindah kementerian dan di riwayat pindah instansi itu ada muncul SK baru tapi dengan riwayat jabatan dan pangkat golongan yg tidak sesuai.
Capek bgt sama jaringannya @Telkomsel Udah seminggu lebih begini, gak pernah stabil. Buka aplikasi apapun loading lama bgt. Apa jaringanmu kena efisiensi juga? Menguras energi dan kesabaranku bgt loh ini nungguin loading nya 😫
Cw // darah
Kepalanya Witan sampai dijahit 5 jahitan dan dia masih mau berjuang sampai menit akhir. Semoga lekas sembuh dan ngga jadi luka serius 😭🤲 💭
Sumber: ig istrinya
Kok jadi ngebayangin STY marah2 terus dikartu merah lalu kejadiannya begini ya 😂😂😂
Untung coach STY masih bisa menahan diri, ga sampai nabok 🤣🤣🤣
https://t.co/K6F6OzK0Vm
Hari ini Indonesia lebih kompak mainnya, meskipun di babak pertama sempat hilang arah, tapi Indonesia berhasil bangkit di babak kedua. Sayangnya, emang wasitnya tai bgt sih ini 😒 Trus buat Guinea percuma badan lu kayak titan tapi letoy. Dikit2 oleng. Capek bgt liatnya #TimnasDay
Kasian bgt lihat Nathan. Jadi tulang punggung. Yg lain pada kenapa ya mainnya?? Aku gak kecewa di skor sih, tapi lebih kecewa sama permainan timnya. Semoga lebih baik dan lebih kompak lagi. Gak egois gitu
Udah lama gak nonton Timnas. Sekalinya nonton, eh kalah lagi. Permainannya udah banyak meningkat sih dari tahun2 sebelumnya, tapi di pertandingan Indonesia vs Iraq ini berasa semangat mainnya cuma di 15 menit awal aja. Abis gol balasan dari Iraq, Indonesia kayak udah hilang arah
@KAI121 Okee makasih infonya min. Next time kalau udah jam 21.00, udah gak bakalan beli tiket KA bandara lagi. Mending pake transportasi umum lain aja. Udah kapok sih ini.
Kapok sih ini beli tiket kereta bandara via apps KAI access untuk keberangkatan di jam 21.42 atau setelahnya @KAI121
Masa udah beli tiket kereta bandara, ehh..Kalayang malah udah gak beroperasi di jam tsb. Gimana mau sampai stasiun kalau seperti itu. Parah banget!!!