Nichkhun Fanmeeting in Jakarta Fan Project by AIHU
✨'The Sparkling Red Rendezvous with Nichkhun' ❤️
Please support our projects🥰
#Nichkhun#2PM#NichkhuninJKT
🥳 🥳 Ayo ngumpul dan rayain ulang tahun Lee Junho dengan nobar konser <다시 만나는 날>
🗓️ : 14 Januari 2024
⏰ : 1PM-6PM WIB
📍 : Teater Sumandjaya, Taman Ismail Marzuki
🎟️ : IDR 120.000
Reserve your seat here :
https://t.co/DZKXBLC6oD
Hai Manis, ada yang udah gak sabar ketemu kalian nih! 😳
Get ready for a lot of fun games, a little bit of dancing and singing, heaps of laughter, non-stop smiles, and of course, a generous serving of endless fan-service! All coming your way very soon @taeccool 🥰😍
HOTTEST ❤
Absen dulu sini siapa yg nonton dan udh beli tiket fanmeetnya babang nih 😊 absen yukk
Buat yg blum beli tiketnya silahkan beli di @kigliveid yah 💚
Jangan sampai menyesal karna tdak melihat dia, INGAT KESEMPATAN SEPERTI INI BLUM TENTU AKAN ADA LAGI 🥺
This time JHFID's Fan Project "The Moment with Junho" will be supported by @aihu_2pm .
So, wait for further news from us!
Fan Project JHFID kali ini "The Moment with Junho" akan didukung oleh @aihu_2pm .
Jadi tunggu kabar selanjutnya dari kami!
Halo Teman-teman! Project “The Moment with Junho” akan segera hadir! Kami merencanakan sesuatu yang spesial pada Fanmeeting pertama Junho di Jakarta dan tentu saja kalian akan terlibat! Jadi pantau terus timeline kami untuk detailnya ya! Note: Fan Project dalam proses persetujuan
Hi Guys!
Junho Fanmeeting Project “The Moment with Junho” is coming soon! We’re planning something special to support the first Junho’s Fanmeeting in Jakarta and of course you’ll be involved! So stay tuned for more details!
Note: Fan Projects are subject to approval
✨ OK Fine Day with Taecyeon ✨
Halo Hottest! 👋
Berkat dukungan dan antusias teman-teman, AIHU akan menambah 2 surprise project dalam acara Taecyeon FM 《SpecialTY》 in Jakarta. Kira-kira apa ya? 🤔 Pantau terus sosmed AIHU buat surprise projectnya ya 😉 #SpecialTYinJakarta 🥳
✨ OK Fine Day with Taecyeon ✨
230921 Donation Progress #SpecialTYinJakarta
Berkat antusias teman-teman semua, support project Taecyeon 1st Fanmeeting di Jakarta telah melampaui target dan AIHU membuka target berikutnya untuk tambahan 2 surprise project 🥳
✨ Ok Taecyeon Asia Fanmeeting : "SpecialTY" in Jakarta — Dress Code ✨
🟩⬜⬛
(Green - White - Black)
Teman-teman juga bisa mix and match warna-warna di atas 😊
Kami tunggu OOTDnya yang paling cetar 😃
#SpecialTYinJakarta#OkTaecyeonInJakarta#Taecyeon
OKCAT the Explorer is back!!! 💚
Buat teman-teman yang ga bisa datang ke Jakarta buat nonton FM, teman-teman tetap bisa berpartisipasi dengan join projek #OKCAT_kelilingINA
Kami tunggu foto-fotonya! Yuuuk kita perkenalkan wisata Indonesia ke Babang Taecyeon 😎