Hihi aku mau nulis lagi disini setelah sekian lama, buat ngingetin diriku sendiri agar lebih mudah bersyukur ketika mengingat fase ini, tepat di umurnya yg menginjak 14 bulan bidznillah concern aku selama ini akan bayiku yang suliit sekali tidur tanpa ada ibunya disampingnya,
Dan Alhamdulillah berlanjut sampai di solo bahkan sesekali tidur sama aba tanpa umma, terharu sekaligus sedih kenapa dulu aku ngga sabar, masih suka kesal kalau dia mudah terbangun, padahal dia memang masih bayi, dan sekarang kamu tumbuh besar nakk,
Working mom berasa banget gagalnya gagal di 2 hal.
Udah bela belain kerja sampe kudu ngelepas anak dititip, ternyata gagal juga di kerjaan.
Mental down nya ada banget ya
Stress dikit asi seret apalagi stress banyaakkk
Hari harinya memang kudu ya Allah ya Allah
Ibadah yang dulu rasanya biasa saja sekarang lebih ditunggu tunggu, lebih berasa kita sangat sangat butuh untuk bermunajat kepadaNya, benar2 meminta agar semuanya dimudahkan.
Jadi ibu itu, harus satset dikala keadaanya tidak bisa sesatset dulu, badan sudah tidak seluwes dulu.
Menjadi ibuu ituu.....
Makin bikin kita sadar kalau semuanya benar2 di tangan Allah, usaha kita ga ada apa-apanya tanpa izin Allah, takdir hari ini mungkin lancar bisa jadi besok lain lagi
Yang katanya ibadah jadi sering tertunda, memang benar, tapi positifnya_______