idk bc if it came out tmrw that !i!y zne!mer was a raging zionist that called the palestinian people ANIMALS, that would put me off osc@r so bad like who tf cares if this is playing moral olympics bro? animals. ANIMALS.
🚨 Lando Norris bersama grup investasi yang dipimpin oleh Dan Richards, secara resmi membentuk timnya sendiri, LN4 Fusion, yang akan berlaga pada sejumlah ajang junior balap formula single-seater.
Norris mendirikan tim ini dengan tujuan untuk membantu talenta-talenta pembalap muda untuk mewujudkan impian mereka menuju Formula 1.
Rencananya LN4 Fusion akan berlaga pada ajang junior seperti F4 Italia, FRECA, dan Formula 3 musim depan. Mereka juga sedang selesaikan proses untuk bisa berlaga di ajang F4 Inggris dan Formula 2.
Selain tim sendiri, Norris juga luncurkan program pengembangan & agensi pembalap muda, LN4 Legacy Programme, yang akan dipimpin oleh ex sporting director Alpine, Julian Rouse.
🗣️: "Saya sangat beruntung dikelilingi oleh orag-orang luar biasa sepanjnag karir saya. Saya tahu bahwa untuk bisa tembus Formula 1, itu butuh lebih dari sekedar bakat.
"Kalian butuh orang yang tepat, dukungan yang tepat, serta peluang yang tepat dan di waktu yang tepat pula. LN4 Fusion bertujuan untuk membangun tim balap yang mampu bersaing dengan tim-tim terbaik di ajang balap junior, dengan dukungan orang-orang hebat serta lingkungan ideal bagi pembalap untuk berkembang.
"Sementara LN4 Legacy Programme akan berfokus membantu pembalap muda berbakat dapatkan peluang yang mungkin tidak akan mereka peroleh tanpa adanya program ini."
"an ability to give back to the younger generation, to help the younger generation who maybe aren't as fortunate as some other drivers, or as i was when i was younger, and help people come from the karting, the early days, all the way to reaching a dream of f1"
LANDO ❤️❤️❤️
hot, rich, adored, a world champ, has fun traveling and partying, has many cool cars, and now the man owns a racing team….no wonder people are so jealous of lando norris
And for the 12 fans defending him you guys need to grow a backbone. Part of supporting someone is also calling them out when they do dumb shit and Kimi, has indeed done something dumb and he IS aware of his actions which makes it sting more. Stop making 12s look bad bro