Dibuat kesel sama ibu² yang akutu ga kenal siapa, abis jajan deket rumah mertua. Terus biasalah ibu² gitu mau gendong cila, terus ngomong gini "ih meuni lucu pisan amis budi, ieu mah perpaduan pisan mimih pipih (mertua) na aya. Teu gaduh anak awewe ayeuna boga incu awewe" 😐
Alhamdulillah, finally besok pindahan ke rumah baru. Bener² ga nyangka ada di titik ini. Ya Allah lancarkan terus rezeki suamiku ya, soal nya aku banyak keinginan🥹
Alhamdulillah banget Allah selalu permudah jalan hidupku, ga pernah selalu berjalan mulus sesuai plan aku tapi Allah selalu kasih tau aku kalau plan-Nya lebih indah.
Dulu sebelum nikah plan nya di rumah mamaku dulu sementara, eh qodarullah dikasih misah langsung sama orang tua walaupun masih ngontrak di Cimahi. Terus tiba² suami pindah kerja 1 bulan sebelum lahiran ke Ciwidey. Ga ada prepare samsek mau tinggal dimana selain bareng mertua dulu
Aku ngerasa nya gini, ga kaya lebaran. Padahal ini lebaran pertamaku sama anak. Tapi bukan karena ada anak ga kerasa vibes lebaran nya tuh, kek suasana nya aja beda🥲
@monmonicagraysh Keluarga ku, kalau di keluarga papa asal belum nikah masih dapet thr mau umur 30+ juga gapapa, kalau di keluarga mama udah nikah belum punya anak masih dapet EHE
Sedang melihat story orang² liburan ke pantai dan aku mengasuh si bayik di rumah🥹🥹
Pengen bgt liburan tapi belum memungkinkan bawa bayik dalam perjalanan lama²🥲
@jihaanpng_ @tanyarlfes Tapi aku pake samsung flip juga begitu ko ka, kirain charger ku jelek padahal udh ori samsung. Kadang fast charging kadang ngga, tapi kalau di lepas baru pasang lagi bisa fast charging😢
Pas akhir 3 bulan anak aku nyebut "ayah" jelas bgt, aku pikir itu kebetulan aja. Tadi malem dia ngoceh² ngomong "ayah" sambil liat muka ayah nya. 24/7 sama mama nya, yang dipanggil duluan ayah😢
Semenjak punya anak tinggal sama mertua selalu gereget pengen deep cleaning dapur dan rumah nya, tapi kalau lagi ada mertua aku agak sungkan🤣
Akhir nya mertuaku pergi lama, aku bisa deep cleaning semua isi rumah gatau kenapa cape tapi aku suka beberes dan melihat kebersihan🤣