Tidak perlu langsung mengejar hal besar. Cukup tanamkan dalam diri bahwa hari ini ingin dijalani dengan hati yang lapang dan pikiran yang jernih.
Niat yang baik akan mempengaruhi cara kamu merespons segala kejadian, bahkan yang tidak sesuai harapan sekalipun.
@gojekindonesia Wkt liburan di luar kota, pesan GoCar buat jemput di bandara.
Drivernya bantu angkat koper yg berat & kasih tips tempat2 mkan enak di sekitar.
Perjalanan jd terasa lbh ringan krn ngobrol santai, jd banyak info2 rekomen.
Bersama, #PastiAdaJalan@amira_anggarini@IkaKurnia65
bearish session has ended, the latest bearish session really a hard session for me.
Since the bearish session is over, $10 or IDR 190K for my luckiest friend. retweet this post, a picker will pick the winner in the next 24 hours
🩵 spread love 🩵
Ada uang digital total Rp500 Ribu untuk 5 pemenang!
Langsung aja tonton Galaxy Watch Wellness Clinic Eps.3 & jawab pertanyaan 👇
Reply, lengkapi kalimat dengan jawabanmu, sertakan #GalaxyWatch9#RestandDotheRest#StayInShape#StayInShapewithAcipa
Periode s/d 4 September 2026!
GAMPANG BANGET!
1. Jawab dengan lengkap jawabannya di kolom komen
2. Like dan repost postingan ini
3. Tag @smartfrenworld dan 3 teman serta hashtag #SMARTFREN#JagoanSinyalSeIndonesia#UNLIMITED5G
4. Akun tidak di private
Minfren tunggu sampai tanggal 1 September ya!
S&K berlaku
G I V E A W A Y LAGI!
Maya mau bagi-bagi SALDO GOPAY lagi nih!💸
Mau jadi salah satu yang beruntung? Gampang banget! Yuk ikutan #QuizSeruMaya sekarang juga👇
RT & Reply sebanyak-banyaknya, menangkan 1 Galaxy device!🙌🏻
Tonton videonya & reply tweet ini sebanyak-banyaknya dengan "Serunya nonton di #GalaxyZFold8 yang punya layar imersif dengan rasio 4:3. Bikin nonton film terasa lebih nyata😍 #FoldTheDoubt#FoldIntoTheScene"
#GalaxyAI