ms teams is the worst piece of software imaginable holy shit how come software this important is so shitty these people get paid millions and millions of dollar and can't create a proper sync engine
Dalam gajimu itu tuhan masukkan rezeki orang tapi mungkin sarananya lewat gajimu jadi jangan kaget kalo rezekimu juga dicukupkan ketika kamu dzalim terhadap pemberian tuhan
@ja3k_ the changes is so rapid that they haven't caught up to find a way how to keep the rate high and stability high, they are betting in the higher abstract form of whatever frontier in bug fixing so that if they solve that these concerns will be gone once it for all, if ever.
Sebagai orang yg gak pernah pacaran sebelumnya, aku clueless dan gak ngerti standar jadi cowok greenflag itu gimana apalagi jadi romantis.
But she changes it all.
Semenjak ketemu doi, aku mulai belajar. Dan ajaibnya, it happens naturally. Ternyata cowok akan berusaha kalo emang cewek itu tujuannya. Ada rasa pengen bahagiain, gak pengen bikin kecewa, pengen selalu kasih yang terbaik pokoknya.
Jadi, βpacaranβ pertamaku ya sama istriku ini, dan akan kupastikan jadi yg terakhir π€
that 4chan post about how low IQ people can't understand conditional hypotheticals or second-order thinking seemed silly but so many people are unironically saying "this doesn't effect me so why does it matter"
no capacity for second-order thinking. they're genuinely this dumb!
Di satu sisi pada ngeluh layoff di satu sisi julid masalah ini wkwkwk. Mungkin perlu dilihat potential upside nya dulu....
Gw dulu ngerjain skripsi orang dibayar 600 ribu udah sumringah penghasilan pertama
Senior PM yg kena layoff toped atau yg lagi cari kerjaan, coba apply ke gue [email protected] atau langsung pitch di linkedin gue
Budget 8-12 mio monthly, WFO di revenue tower 2-3x weekly (ini lebih buat alignment sama gue aja). Kontrak 3-6 bulan no fulltime
Benefit: claude max/gpt pro
@pikachuteknik Banyak perusahaan AI / Crypto butuh mandarin speaker untuk jadi Forward Deployed Engineer / Solution Engineer biar bisa tembus market tiongkok.