@jinggaa95@littleluvkoo Kalo ngikutin fancam tour sampe detik ini sih seingetku ada moment lagu yg udah dibawain bisa dibawain lagi kok kak. Kayak mikrokosmos jg di chicago g pertama kali dinyanyiin. Mungkin ya itu..mungkin ada lagu yg di blacklist,jd diulang lagi yg udah pernah dibawain sebelumnya
@jinggaa95@littleluvkoo Udah pernah kak...di negara sebelum chicago(lupa negara mana krn sering iri tiap liat negara lain udah dapet surprised song yg dipengen buat di indo tp dah bergema di negara sebelum). 😅
@lordsheinz Masiiih dong,mayan hemat budget jg buat urusan alis (kalopun pas pake pensil alis jg tipis). Tapi kalo mager gambar ya begini bentukannya 🤣
@cursedkidd Ada hloooo dia kaya akan kolagen jg,manfaat kolagen bagus banget ini mumpung tadi muncul konten dokter yg bikin edukasi ttg kolagen 😁 https://t.co/tnfv1Bhl1L
@rossepry Buat cari ilmu g usah malu karna usia lebih tua..begitulah kata dosen ku dulu. Blio dah tua tp masih mau sekolah S3 & bareng dg mahasiswa² yg se-usia anaknya 😁
@txtharihariWNI Ini tweet kenapa kocak beud dah. Mau mall dah buka apa belom, tapiii ya agak smart dikit gitu sebelum di up ke medsos. Cenblue sih cenblue tp ya g gini jg tweet-nya😅
@ArirangJakarta Day 3 ada unsur bora(hbd taehyung,dia pencetus borahae). Day lain sesuai tema black/white/red. Day lain mau bilang biru warna laut...tapi desember ada berbau demo takutnya dikira voter. 😅
@indomyfess Ngeri jg nih wkwkwk...untung pas 2024 konser idol laen di pesen hotel di senayan g ada kenaikan harga pas aku dah order agustus konserannya mendekati natal 😅
@LiaAfri03881071 Kirain acc ku aja....keknya selain tgl kembar sering banget nih permainan harga begini. Tapi pas tgl kembar kemaren sesuai dg yg di etalase😅🤣