Axis axis, kalo ga mau kasih kuota gratis ga usah di pajang di aplikasi axisnet, semalem nih ya, ane buka axis net dan kebetula ada bonus apa gitu gratis 2gb dua hari karna lagi ga da paket ane ambil lah lumayan gratis alias 0 rupiah, eh pas dah di ambil di proses doang dpet kaga
Gila gua di bomb notif yang itu itu aja sama axis gegara nanyain paket gratisan yang harus ada kuota utamanya, trus kalo ada kuota utama, kuota bonus buat apa sehari doang, justru gua nyari kuota gratis karna ga ada paketnya wkwkw @ask_AXIS
@jokowi pak jokowi maap sebelumnya, ibu saya kan dapet bansos, tapikan itu bansos ya masa harus nebus 85 ribu ya, apa emang bansos seperti itu sekarang? Saya cuma ingin tanya maaf sebelumnya