First stills of #JiChangWook and #JunJiHyun starrer #HumanXGumiho; reportedly eyeing January 2027 premiere.
Synopsis : It is a fantasy romantic comedy of unknown (x) about a bewitching being who bewitches humans and a human who attracts monsters at the intersection of fate.
Jun Ji-hyun plays Gu Ja-hong, a top actress who captivates audiences with her stunning acting and stunning visuals, a 2,000-year-old gumiho. Gu Ja-hong is a character born with a talent for captivating others, which often leads to a series of scandals. With her mysterious and powerful abilities, manipulating humans is a breeze, but one day, she encounters Choi Seok (Ji Chang-wook), a unique human being whose powers she cannot control. Gu Ja-hong finds herself ignited by both her fighting spirit and her intrigue as she confronts the sinister man who threatens to render her powerless.
#HallyuForums #Hallyu #KDrama
buat yang lagi ongoing drama #MyBiasMyBoss dan #TheEarlySpring pasti bisa menemukan beberapa persamaan & perbedaan dari kedua drama ini deh :
persamaan :
- sama2 office romance
- sama2 percintaan atasan & bawahan
- sama2 backstreet
perbedaan
- yang satu ceo, yang satu manager
- yang satu bidang fashion, yang satu periklanan
- yang satu backstreet sehari langsung ketahuan sekantor, yang satu backstreet 6 tahun aman2 aja
- yang satu cinta berawal dari geer sendiri dan salah paham, yang satu cinta berawal dari terjebak di gunung
- yang satu bikin hati berbunga2 dan berdebar, yang satu bikin hati jengah, tersipu malu dan mempertanyakan kewarasan diri sendiri ๐คฃ
apa lagi nih genks? ๐ค
timeline gue isinya kalo bukan si Lukman cowok gragas, yah Hagi si cowok bucin tapi soft ๐คฃ
cowok-cowok fiksi ini fiktif-nya kayak nge-fiktif banget lah! kzl!
Kalo drakor yang aku tonton dan tayang di tv nasional sana, selain kiss kiss biasa adanya di The King Eternal Monarch sih, tapi cuma kecupan singkat sih di leher ๐ญ
Ada yang tau lagi ada di drama apa?
Descendants of The Sun kw yang aku terima sejauh ini cuma yang di parodiin Yoo Inna sama Jang Kiyong, cucok banget sumpil โ๐ป
Walau ini cuma khayalannya Yoo Inna di Touch Your Heart tapi bener bener effort, mana Jang Kiyong cakep banget lagi ๐ญ
Descendants of The Sun kw yang aku terima sejauh ini cuma yang di parodiin Yoo Inna sama Jang Kiyong, cucok banget sumpil โ๐ป
Walau ini cuma khayalannya Yoo Inna di Touch Your Heart tapi bener bener effort, mana Jang Kiyong cakep banget lagi ๐ญ
Tambah 1 akun medsos baru lagi, kali ini di Substack. :) Akan dipakai rutin utk taruh pemikiran dlm format tulisan panjang.
Unggahan perdana: versi utuh tulisan ttg potret Indonesia dalam film The Odyssey. Bagi yg punya Substack jg, yuk saling terhubung.
https://t.co/WeAFeqwq27
@regar_op0sisi Kalau diingat2 lagi ke belakang, benar2 bikin heran, kok bisa makhluk yg ngomongnya merendahkan begini bisa jadi presiden gitu loh?
Pas nonton ini dulu, aku padahal udah yakin si bapak ini gak bakal menang.
Soalnya omongannya tuh benar2 sekosong itu.๐ญ
Ada gk ya drakor yg skinshipnya tuh kayak drachin2? Yg howt banget gitu, kokop2nya menggelora. Tipikal klasiknya cowok dominan.
Soalnya tiap ada potongan drachin yg lewat, itu aku nntn-nya terkyaa-kyaa, tp begitu kepoin lngsung dramanya, gk tau knp, ngerasa gak cocok sm sekali.