Kata orang sih kebanyakan kalo zaman sd itu cinta cinta monyet bener gak sih? — Bener sih. Karna kita gatau arti cinta yg sesungguhnyaa https://t.co/dUQtMYIJrF
Punya mantan baru putus, trs dia buat instastory sama cewe baru nya. Tapi dia ng hide dari aku dan temen2ku. Mksdnya dia itu menurut km gmana? Wkwk — Mungkin dia malu, pacarnya skrg lebih jelek daripada kamu WKWK https://t.co/mc8ln1etTq
Punya mantan baru putus, trs dia buat instastory sama cewe baru nya. Tapi dia ng hide dari aku dan temen2ku. Mksdnya dia itu menurut km gmana? Wkwk — Mungkin dia malu, mantannya lebih jelek daripada kamu WKWK https://t.co/mc8ln1etTq
Kalo kamu diputusin pdhal gada salah,grgr dia bosan dan dia uda berubah sekali. eh tau2nya doi uda jalan ama cewe baru pdhal putus belum sebulan. Gimana menurut km?:) — Relakan https://t.co/y5ixUuKkq8
Aku muslim, dan gebetanku non muslim. Dy nanya ke aku klo aku mau nggak jd pacarnya?(intinya nembak gitu) Tp aku bingung mau… — Menurut aku pribadi, gausah deh. Mendingan cari yg seiman. Karna takutnya kalau dijalani, semakin sayang semakin susah buat … https://t.co/pyBjxUIUK0