jadi pengen cerita juga waktu nonton greyson rasanya seneng banget! kaya udah lama banget ditunggu-tunggu akhirnya kesampean, 7 tahun bukan waktu yang sebentar 😂
nyampe di the pallas aku sempet ngerasa ansos karena rata2 semua pada ada temennya sedangkan aku dateng sm adik hahaha, karena salah aku juga yang ga cari temen/info grup di twitter 🙃
jadi pengen cerita juga waktu nonton greyson rasanya seneng banget! kaya udah lama banget ditunggu-tunggu akhirnya kesampean, 7 tahun bukan waktu yang sebentar 😂
sorry for spamming🤗
until now i can't move on from that night. feeling happy to share with you guys! don't forget to stream portraits, also you can follow me on spotify for greyson chance's playlist😊https://t.co/aIpIUeKaFy