Makin kesini makin sadar akan keputusan Mark dan makin ikhlas buat nerima. Dia dan isi kepalanya terlalu 'besar' untuk tetap berada di tempat sebelumnya. Dia butuh environment yang jauh 'lebih besar' lagi untuk bisa terus tumbuh serta merealisasikan semua ide dan rencananya.
sedih bgt ya Allah... jadi dreamzen sedih, jadi chillzen juga sedih... and i stan both of them. sakit bangetttt, 3 april bikin angst berkepanjangan. ππ
Aku ngerasa, mark after resign tuh nunjukin kayak "ini loh gue yang sebenernya", dia nunjukin itu satu persatu, mulai dari yang dia suka anak anak, bahkan sampe he's questioning apa sih yang ada di pikiran anak"π₯Ί ini baru permulaan, mark would show his actual personality nextπ₯Ί
Mark:
dibilang gabisa goreng telur saya diam dibilang anak emas saya diam
dibilang yg aneh aneh, pencemaran nama baik sampe fans saya sakit hati saya akan lawan!!!
happy anniversary to best 4gen boygroup ever to debutβ¦ best mnet group project there will never be another like you, miss you forever ππ¦#X1_7th_anniversary
PERCAYA GA??? β¨
3 BULAN KE DEPAN: SEPTEMBER, OKTOBER, NOVEMBER.
REZEKI MENGALIR DERAS, KABAR BAIK DATANG BERTUBI-TUBI, URUSAN DIMUDAHKAN, DAN BANYAK HAL BAIK TERJADI
AAMIIN !!!! β¨