@SanguineMasque Langsung aja, panggil gue YANG MULIA.
Apa lu bilang? Gue telat? Yang Mulia gak pernah telat! Kalian yang kepagian. Yang Mulia mau keliling dulu, tungguin gue.
Eclair, Lebkuchen, Black Petunia, dan Tiramisu kurangi 1 poin kalian.
Habis ini setor dance card sama nyawa tersisa. Bentar moderatornya mules ini kena doa jelek guest ya. ๐ง๐ปโโ๏ธ