@carateustay @caratsmarket nah kann, aku jg pernah ada pengalaman kek gt di wh thai tp dia mau refund karna gamau ribet. trs ini tuh dia gamau refund karna ga co dari dia atau beli lwt dia. pdhl kan ini ga masalah co apa ngganya, ini kan masalah wh nya 😭
@jjeonghanie1004@caratsmarket kan gaada proof wh tuh, trs aku minta. tp kata dia kalo gaada proof wh nanti difotoin pas arrived ina. pas arrived ina gaada tuh pc" aku yg itu dan dia seenak jidat ngomong "itu gaada arrived ke wh" pdhl jelas" trackingnya sampe :(