@heatherday_ Ya lagian kenapasih pada ribet banget, ngga dirugiin juga kan. Mereka kayak gitu berarti mereka punya imipian(?) Semua manusia aku yakin ngelewatin masa masa alay jamet era. Toh nanti kalo udah sadar mereka bakal malu sendiri kann. Heran semua mua diurusin
meanwhile si paling chill ini tingkahnya begitu. ya jelas cewenya marah anj??
u guys got blind over "tiap tahun" sama "dari dulu" yang diketik si cewe kah?
meanwhile si paling chill ini tingkahnya begitu. ya jelas cewenya marah anj??
u guys got blind over "tiap tahun" sama "dari dulu" yang diketik si cewe kah?
@txtmaqic Aduh aku capek banget bahas ini terus. Yang aku maksud risih tuh mba yang ngechat sender, letak risihnya dimana silahkan tanya langsung. Kalo ngga risih ngga mungkin mbanya sampe dm ig.
@kavehpalembang Aku ngga bilang mantannya, yang aku maksud itu mba yang ngechat sender 🤷🏻♀️
Yaa itu kan kamu yang ngerasa b aja di chat mantan smp, bukan mbanya😬
@lovelysnow06@delinkaspen Iyaa, terus bikin aroma kurang sedap tu ilang. Buat aku yang huek huek karna aroma haid yang terlalu strong amisnya, ini ngebantu banget sih 😍🫶🏻