gatau ya, klo Allah kasih kesempatan buat rasain menikah syukur, klo ga, ya gapapa juga. bukan gamau mikir masa depan, aku pikirin bgt malah, cuma gamau terlalu menjadikan itu sebagai beban aku buat menjalani hidup aku yg udah sepontang panting ini di dunia haha
GUA TUH YA SETRAUMA ITU AJG SETIAP LIAT FOTO MEMBER NCT DIAKUN INI TUH KAYA GUE UDAH TAKUT DULUAN SEBELUM BACA BERITANYA JIR LU PADA PAHAM GA SIH MAKSUD GUE?????? 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Kopken Holic, ini spesial buat kamu 🤩 Cuplikan behind the scene bareng Brand Ambassador Kopi Kenangan, NCT HAECHAN!
Coba komen di bawah bagian mana yang paling memorable buat kamu ⬇️
#KopiKenangan#KopiKenanganxNCTHAECHAN
realizing how much i love nct dream and their dynamic because i'm smiling ear to ear for 30 minutes straight just from watching 6 grown men having fun in jeju
tau triangle methods ga? ini yg dilakuin mahae jaman2 msh bocil🤭 trs ngeliat ini lagi, gue tuh beneran jd ga heran kalo baby don’t like itu musenya ya si hc🤭