Koalisi atau oposisi? Proposal PKS melalui Mas Anies Baswedan beda dg 02. Kita pendidkan fokusnya bukan makan siang gratis. Kita contract farming bukannya food estate. Oposisi lebih baik. Saya milih oposisi.
Seorang Mualaf di Sangihe Sulawesi Utara bangun musholla samping rumahnya sbg satu2nya musholla utk umat Islam di kampung itu. Didemo oleh warga sekitar umat kristiani.
Tapi beliau tetap tegar menghadapi segala macam tantangan hingga dipanggil ke polsek….yg paling toleran mana?
Bersyukur bisa kembali ke Ranah Minang.
Kami datang untuk menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Minang, baik yang berada di Sumbar maupun di luar, yang berada di dalam barisan perubahan. Dan sekaligus juga kami menjenguk korban bencana banjir beberapa waktu lalu.
@JanissaryD_Last Mau cari panggung apa kagak yg jelas mreka nyata membantu Palestine memerangi kafir keparat Israel, dari pada ngebacot lewat panggung saja tanfa ada kontribusi membantu sodara kita di palestin
Ironis, di wilayah Indonesia bagian timur sedang dibangun sebuah komplek istana nan megah, sementara di wilayah timur lainnya, masih ada rakyatnya yg berjuang hidup dgn mencari daun pisang, utk ditukaran dgn beras.
Negara sibuk dgn proyeknya, rakyat swadaya membantu saudaranya.
Selama ini yg kita dengar dari penceramah / ustadz bhw pada bulan ramadhan dibagi 3 klompok setiap 10 hari , dan jujur baru hari ini saya tahu UAH meluruskannya , Alhamdulillah
Oke gas oke gas aja sambil goyang gemoy nya, kmarin kan sneng nya tuh di ajak goyang gemoy sekarang kok pada mnjerit harga beras naik, mari kita nikmati saja hasil dari ke goblokan kita bersama ini😆
Sorotan berita politik sepekan lalu ada perolehan suara PSI yang tiba-tiba melonjak 🚀 sampe program makan siang gratis yang mulai curi start ✨
Ada update apalagi nih? Subscribe newsletter #WhatTheFact! Politics di sini: https://t.co/yqquiq5ffC
Kalau mau menyalahkan, maka yg sy salahkan adalah media TV. Mrk mmg gunakan acara semacam itu cuma utk saling bertengkar. Yg diundang tdk selektif. Setiap sy diundang, sllnya sy mempersiapkan puluhan data lalu dihadapi dgn mrk yg cuma modal bacot gede lalu bicara tanpa henti.