Karena dia sadar akan kekurangannya dan dia tau dia diterima baik buruknya dan dicintai oleh kita tapi bukannya merasa bersyukur dan menjaga dgn baik org yg mau menerima dia apa adanya, dia malah merasa kyk “ah gua gini aja dia gabakal ninggalin gua kok” dan merasa superior. Ck
gaper nah takut ditinggalin orang karena i know my worth, gue pantes dapet orang yang memang pantes sama gue. never beg someone to stay, dan paling ogah disuruh saingan cuma buat dapetin seseorang yang doesn't know how to appreciate what is love actually mean.
Setelah semua drama yg gue lewatin, gue masih percaya walaupun cuma 1% bahwa gue pantes buat dicintai dengan tulus, gue pantes dipilih bukan dijadiin opsi, ataupun dibuat mainan sama orang bingung yg gatau maunya apa.