Ciri-ciri orang have :
1. Bangun buat tahajud
2. Sholat fajar
3. Gak tidur sampe matahari terbit then gym/olahraga
4. Sedekah
5. Nyempetin shalat duha meskipun sibuk
6. On time shalat wajib
7. Jaga lisan,adab dan attitude
8. Tawakal,ikhtiar dan sabar anti ovt club
9. Selau bersyukur sama nikmat yang Allah kasih.
Udah se have apa kalian?
cakep ih kalimatnya:
“ngga semua konflik itu masalahnya di komunikasi. Kadang masalahnya di kapasitas intelektual dan emosional, mau sebanyak dan sejelas apa kita menjelaskan, kalo kemampuan berpikir dan kematangan emosionalnya ga setara, dia tidak akan mengerti dan memahami substansi masalahnya apa”
bener juga sii.., ngejelasin hal kompleks ke orang yg belum mature emosinya cuma menguras energi. Protect your sanity, pahami boundaries dan mending save ur time buat hal yg worth it yah! 🤍🫶🏻
kalian tau slowburn relationship gaa?
slowburn relationship itu hubungan yang munculnya secara perlahan, bukan yang langsung jatuh cinta pas pertama kali kenal dan biasanya slowburn relationship itu berawal dari obrolan yang terus memanjang sampai akhirnya jadi rasa nyaman bahkan timbul rasa sayang. awalnya sih gaa ada perasaan apapun tapi lama-lama tumbuh perasaan yang semakin kuat, dalam dan spesial hihihihii.. yang awalnya gaa ada niat sampai in relationship eh gaa sadar ternyata lagi in relationship🤭
ini beda ya sama JUST FRIEND🫣 karena kalo slowburn relationship itu bukan kecepatan biar gaa kesepian tapi ketepatan untuk selamanya.
“Ketika Allah menutup pintu yang kau kira tempat berlindung, dan memalingkan wajah orang yang kau harap kasih sayangnya, jangan anggap itu kezaliman. Itu adalah penyapihan ilahi (fiṭām rabbānī) agar hatimu lepas dari ketergantungan kepada selain-Nya.”
normalisasikan mengajari diri sendiri untuk tidak mengumumkan kabar baik sampai semuanya benar-benar terjadi, karena tidak semua rencana berjalan sesuai ekspektasi, dan orang iri itu pasti ada, jadi lebih baik kita hindari.
premature announcements attract jealous spirit.
@arahbatin ما أحسنَ الدِّينَ والدُّنيا إذا أجتمعَا
لا بَارَكَ الله في دُنْيا بِلا دِيْنِ !
Betapa indahnya jika agama dan dunia saling bersatu, sebab tidak ada keberkahan dunia tanpa adanya agama.
- imam Ali bin Abi Thalib ra
"KOK" dalam Bahasa Inggris
🔸"kok tau?" = "how do you know?"
🔸"kok tega?" = "how could you?"
🔸"kok bisa sih?" = "how come?"
🔸"gapapa kok." = "It's okay, really."
🔸"kok ga bales?" = "Why didn't you reply?"
Kalo "Kok gitu sih?" kira-kira apa ya?🤔
Look after = Mengurus
Look for = Mencari
Look into = Menyelidiki
Look out = Waspada
Look over = Meninjau / Memeriksa
Look up = Mencari info / Membaik
Look down on = Merendahkan
Look forward to = Menantikan
Look back on = Mengenang
- *كُلُّنَا قَدْ مَرَرْنَا بِأَدْنَى نُقْطَةٍ فِي حَيَاتِنَا، يَسْمُّونَهَا جُرْحًا، وَأَنَا أُسَمِّيهَا دَرْسًا.*
- *Kita semua pernah berada di titik terendah. Mereka menyebutnya luka, saya menyebutnya pelajaran.*
_MT
"Ketika hatimu kau gunakan untuk membahagiakan orang lain, maka Allah akan mengirimkan seseorang secara khusus untuk membahagiakanmu."
Syekh Said Ramadhan al-Buthi
Respons Presiden RRT Xi Jinping atas kebijakan tarif Presiden USA Donald Trump sangat gagah dan percaya diri. Selain membanggakan rakyat RRT respons Jinping itu juga mewakili perasaan masyarakat internasional.
Kata Jinping, "Ekonomi RRT sangat luas, seperti laut, bkn seperti secuil kolam. Kebijakan yg dirilis Trump mungkin bisa meriakkan air air kolam, tetapi tdk akan mengganggu ketenangan laut". 👍💪