@beeawx I hope you die slowly by being skinned and the killer is a medical professional that puts an IV on you and can balance your blood loss and fluid input so that your process of dying is infinitely longer
Di demo UI kemarin, ada momen mahasiswa dan polisi makan berdekatan. Saat salah satu polisi mau ambil donat, disoraki, katanya ini hanya untuk rakyat.
Ya, betul. Toh polisi dibayar, massa tidak.
Ternyata, masih banyak yang justru KASIHAN.
Sial, pantes mudah dirayu video sedih.
duit yang mana? please enlighten me, duit sebesar apa yang lu kira nakes dapet sampe bisa dengan gampangnya bilang “suka duitnya, benci pasiennya”? terusin aja konflik horizontalnya instead of actually questioning why healthcare workers are still underpaid despite the workload, responsibility, and hours they have to put in. lu malah riding the wave seolah-olah semua health workers hidupnya mapan dan kerja di RS yang terima BPJS berarti mereka automatically benefiting from the system… kalau lu mau marah sama kejadian kemarin, go ahead. kritik nakes yang memang nir-empati, silakan. nobody is stopping you. tapi what’s the difference between you and the nakes nir-empati yang lu kritik kalau lu sendiri sekarang ngegeneralisir satu profesi sebagai “munafik”? lu literally doing the same thing you’re mad at: reducing a whole group of people into one ugly stereotype just because some of them did something wrong… kalau mau marah, direct your anger where it actually belongs. critique the system, the policy, the management, the shitty working conditions, whatever laaah konyol, aduh cape deh gw
Dari penjelasan kk baik hati ini, cara "dehumanization of victim" kemungkinan besar jadi yg utama dipakai Israel, baik pemerintah, warga, maupun sekutunya
Ada hal yang seragam tentang para pelaku KS, yaitu dari gimana pelaku 'merekonstruksi' perilakunya sehingga nggak kelihatan seburuk itu.
Ini frameworknya barangkali ada yang mau liat dulu sebelum aku jelasin.
Alurnya: Reprehensible Conduct -> Detrimental Effects -> Victim
1. Yang bener ERAS for Caesaran Delivery, ERACS itu term resmi untuk Cardiac surgery
2. Waktu puasa sama aja, stop makan 6 jam, stop clear water 2 jam
3. Dosis obat bius disesuaikan agar blok motorik minimal
Capek banget jadi dokter di konoha. Pendiam katanya kurang edukasi, anamnesis sesuai SOP dikatain kenapa bisa lulus sekolah, dinas sesuai jam kerja diviralkan, sekarang bahkan tampil rapi pasca operasi dianggap bohong. Please, adik-adik yang mau ambil FK, pikir-pikir lagi ya 😔
jika teman-teman ada rezeki lebih, i really wish you can donate to rumah bulan.
rumah bulan ini rumah aman untuk penyintas KDRT. from what we can see on their latest post, saat ini mereka urgently need the money to survive.
Amerika tersirat menyatakan Trump sudah tidak layak tidak sehat jadi presiden dengan mengajukan *25th amendment*, saatnya Indo melakukan hal yg sama kan biasanya suka niru negara besar