gak ada pengalaman organisasi, gak bisa debat, gak bisa bikin essay, gak pernah ikut penelitian, gak jago networking, gak pernah menang lomba, gak pernah bnrbnr stand out, gak yang tegas banget, gak banyak pengalaman leadership, sbnrnya what am i doing here omg😭😭😭
kapan ya orang indo sadar akan kesadaran kelas 😞. Ada orang naik jet pribadi cuman karena GABUT, komennya banyak yang muji2, minta duit, bahkan manifest mereka punya kesempatan naik privat jet. Padahal 1 kali penerbangan itu menghasilkan sekitar 6 ton CO2, sedangkan perkapita penduduk indo rata2 per TAHUN cuman 2.5 ton CO2 pertahun. Kegabutan sesaat kaum oligarki ini dibayar mahal oleh kerusakan ruang hidup masyarakat kecil.
in another life gw teenagers di negara barat sana and pas sma gua ikut cheerleaders trs party tiap malem trs pas senior year gw lock in buat dapetin ivy league
Fun Fact :
1. Dulu yg dapet THR itu cuma PNS, tapi semenjak pekerja demo Pekerja swasta juga dapet THR
2. Dulu juga jam kerja 16 jam ++ tapi semenjak demo jadi 8 jam.
Macet mu yg dirasa sekarang bisa terkonversi jadi bahagia dan sejahteramu di masa depan.
buat yang ngomong, "gw pengguna pertamax ga berisik pertamax naik". jangan biasain jadi self centered kata gw. di kehidupan ini yang hidup bukan cuma lu. good for you kalo kenaikan 4rb ga ngaruh di elu, tapi buka mata lo, liat kanan kiri. jangan hidup dalam gelembung lo doang
“TIDAK ADA SURAT IZIN DEMO DARI BEM UI.”
LAH KOK MAHASISWA BELOM DATANG, GAS AIR MATA UDAH ADA??? kalau misalnya gak ada surat izin dari BEM harusnya kalian terperanjat, terhentak, kaget, tak menyangka, bergumam sendu dan menatap nanar.
guys, walaupun kita ga turun, kita punya KUASA BESAR UNTUK MENYEBAR LUASKAN MELALUI MEDIA SOSIAL BAHWA INDONESIA MEMANG TIDAK BAIK-BAIK SAJA. SO, TOLONG SEBAR INFORMASI DEMO INI SELUAS MUNGKIN AGAR DUNIA TAHU KALAU KITA RAKYAT INDONESIA SEDANG MELAWAN PEMERINTAHNYA SENDIRI!
thanks utk kawan2 yg membuat poster ini, idenya adalah ajakan untuk tetap berkepala dingin karena:
1. kita butuh eskalasi yg lebih besar, dan itu tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu semalam.
2. jangan terbawa emosi, malam hari rentan provokasi yg bisa membuat situasi tidak terkendali.
3. besarkan eskalasi aksi dg cara damai agar lebih banyak merangkul orang.
4. jangan beri mereka alasan untuk menghentikan aksi dg penangkapan dan senapan.
5. #perjuanganmasihpanjang