Kalo ada konten demo lewat diberanda kalian langsung like dan posting ulang!
Jika itupun kalo Kalian peduli dengan kecemasan negara saat ini, dengan melakukan itu secara tidak langsung kita membantu perjuangan temen" yg disana melalui sosial media, karena media terbungkam!
🍜Glass Noodle Soup Recipe🍜
A thread
.
Terinspirasi dari kuah pho yang light tapi flavorful dan aromatic, bahan pas2an dan tinggal cemplung semua bahan aja! Cocok buat anak kosan 🌝
buat yg mau plan trip ke BALI, ini gue nemu guest house yg cantik bgt!! 😍
harganya cuma 288rb, guest house nya gemes minimalis tp keliatan nyaman bgt 🥰 + rooftopnya ada tempat nongkrong nya gituu! seru nih nginep disini bareng temen.
spill gaaak?
Kalo lo ngerasa ngomong lo berantakan, coba refleksi apakah lo udah clear dalam berpikir apa yang mau lo sampaikan.
Clarity of speech is clarity of thoughts.
Kuncinya: fokus sama topik, pikirin semua kemungkinan, dan yang paling penting: set prioritas.
Nah berikut mimin kasih tempat rekomendasi Batagor enak di Bandung :
1. Batagor Pangeran di Jl. Aceh no.56 (cafe satu pintu)
2. Batagor Riri di Jl. Burangrang no .41
3. Batagor Mamasaji di Jl. Sukamenak no.48
Nah berikut mimin kasih tempat rekomendasi Cuanki enak di Bandung :
1. Cuanki Berkah Djaya di Jl. Trunojoyo no.16
2. Batagor & Cuanki Laswi di Jl. Cianjur no.6
3. Cuanki di Taman-taman Kota Bandung
4. Cuanki Si Mamang yang suka lewat
9. Kebone
Ada di daerah cembeleuit ya dan ini cafe gw rasa tadinya rumah orang tajir melintir krn dari luar emg beneran rumah tapi pas masuk beuhhhh pewe parah
YupSS, kembali lagi dengan hidden gem Bandung edition! Bandung gak cuma terkenal buat belanja atau keindahan alamnya. Wisata kulinernya juga ciamik lho! Beberapa hidden gem kuliner ini jangan sampai kalian lewatkan kalo ke Bandung ya!
Fess 20 restoran terbaik di Indonesia menurut TasteAtlas.
Walau bubur barito lapak biasa pinggir jalan depan kuburan ya emang layak masuk sini, bubur ayam paling enak sedunia.