Edisi pengen dinotis masbim di review sona nanti.
Ini tuh pengalihan isu nelantarin deadline ukk dengan gambar ocsona yg gagal jadi bahan ukk.
Anw, here we go #PANDAVVARNA selamat menikmati~
Hai hai Pandavvarna siapa yang kemarin nungguin event Oc/Sona ini?
Hihihi let's go kita mulai!💜🩵💚❤️💛
Buat OC atau Personamu yang terinspirasi dari member #PANDAVVA
Jangan lupa pakai #PANDAVVARNA, Be creative! Be fun! Be colorfull!
LET'S SHOW OUR COLOR TO THE WORLD🔥🔥
Yeah it's too painful. The sensation felt so real.
Reading Rokuta and Itsuki's trauma in details like this... I just can't :`((
Reading angst in independence day is feeling good tho, ehe
Otameshi ni.
Kanchigai sareru no tte, iratsuku njanai? Yattenai koto wo katte ni tsugou ga ii koto ni waruku shitete... mou ii yo
Mou nanmo shinai kara, hanarete. Sonkei ga sokko nakunatta nde.
Jujur karena aku mash ngestuck mo ngapain Iruka, aku ada kepikiran buat caper lagi ke para yume pararai yg kutau tapi nant lagi aja.
Utang wip ku masih banyak
Both Itsuki dan Iruka kan sama2 megane person sebenarnya mah.. tpi dibanding Itsuki, Iruka lebih jarang pke kacamata.
Jdi misal abis maraton nugas kuliah, Iruka sering ketiduran dan yg batu lepasinnya adalah Itsuki.
Klo boleh mah tugas kuliahnya juga di joki in :P //ngelunjak
Jujur karena aku mash ngestuck mo ngapain Iruka, aku ada kepikiran buat caper lagi ke para yume pararai yg kutau tapi nant lagi aja.
Utang wip ku masih banyak