Abis interview kerja, orangnya sampe ngejar buat minta link parfum yg aku pake 😭 pdhl aku cuma pake body lotion BBW ini dari semalam guys, wanginya bener” nempel parah 😭 bye bye parfum mahal
karena tone tangan gue lebih gampang cerah dibanding muka padahal masih gojek 24/7, masih berjalan kaki di jam 12 siang, demen pake lengan 3/4, gue bakal PD ngomong:
PAKE SUNBLOCKKK, 10 LAYERS OF BODY CARE & JAKET UV🌞
@theultramilkkk Syok, dan jangan ngerasa biasa saja karena terkesan normalisasi perbuatan maksiat. Liat video dr Rahmad ttg seks bebas, boti, dll pada kena penyakit ngeri banget, walau ngelakuin sekali bisa tetep kena
Hai guys, aku buat infografis sederhana untuk kita bisa memahami apa yang sedang terjadi saat ini.
Boleh disebarkan juga sebagai alat bantu kalian menjelaskan ke temen-temen kalian. Semangat menegakkan demokrasi!!!
#KawalPutusanMK
mau sharing cara aku turunin berat badan dari 70kg ke 61kg dalam waktu 4 bulan😃🫵🏻
dietnya santai dan ga nyiksa, beneran enjoy banget sama diet journey kali ini💗
from this. to this
♡ combo brightening bodycare yang patut dicoba buat yang susah cerahin kulit: the elf serum + skindose body cream ♡
di mix keduanya & pakai setiap malam bikin kulit bener-bener lembab + bikin cerah.
full reviewnya aku drop di thread ini🫶🏻