•kdm•
⚠️ Our Unwritten Seoul ⚠️
Aku menyebut Han Se-jin: tampan, mapan, rupawan, dermawan. 🙂↔️🙂↔️🙂↔️ (walaupun outfit-nya yg ini agak malu-maluin kalau dilihat dari depan 😭🙏🏻)
•kdm• 🔥 our unwritten seoul 🔥
Aku secinta itu sama karakter sejin. Dia bisa ngasih insight ke idupnya mirae tanpa keliatan ikut campur . Dia bawa mirae ke tempat temen2nya yg mulai karir baru buat yakinin mirae kalo gapapa loh kalo dia mau ninggalin kerjaan yg sekarang.
Nemu lagi toko yang punya koleksi fashion item cantik-cantik dan harganya masih affordable, ada tas footwear, aksesoris juga harganya under 100 rb🥹 ada offline storenya juga🫶🌸
-star tolong saranin lagu yang maknanya "gapapa/semua akan baik baik aja" kek that's fine nya kyungsoo dong. pref eng/indo, tapi Korea/Jepang/China/dll boleh juga please makasiii. anxietyku lagi naik banget soalnya thank you ❤