yang sedih itu karena setelah ini aku harus liat konten enhypen tanpa heeseung. ga ada lagi heeseung di enclock, ga ada lagi dia di cover album, ga ada lagi dia di grup foto, ga ada lagi dia di mana mana. aku masih belum bisa bayangin enhypen tanpa heeseung