kayanya personal branding gue di keluarga kebagusan deh, sampe orang rumah ga pernah nanyain keadaan gue gimana, semua nganggepnya gue anak kuat, gue gapapa, padahal aslinya capek banget tiap malem nangis
mau sungkem sama ni orang, gue hampir 1 jam di kamar mandi ga keluar² juga sampe gemeter kaki gue kelamaan jongkok. trs masuk lagi tpi keluar cuma dikit, trs gue nonton ini baru 2 gerakan udah langsung mules trs langsung keluarrrrr 🤣😭😭😭😭😭😭😭 lega bangettttttttt
guysss aku barusan nemu website yg nyediain banyak e-book gratis & resmi!
banyak yg bahasa Inggris & bagus2, yg bahasa Indonesia juga lengkap banget 🤩
komen dulu kalo mau aku spill nama website-nya 👀
Urutan dalam berdoa:
1. Memuji Allah dan Rasulullah
2. Minta dimasukkan ke surga & dijauhkan dari neraka
3. Minta husnul khotimah & istiqomah
4. Diampuni dosa kita & ortu
5. Diberi hidayah
6. Dijauhkan dari fitnah
7. Diringankan masalah
8. Doa apa saja
9. Tutup dengan sholawat.
Aku punya file latihan Excel, apalagi buat yang mau ngambil program sertifikasi Excel Associate dan Expert cocok bgt. Ini file latihan pas aku stupen. Aku lupa masih nyimpel file jawabannya atau nggak di laptop. Tapi kalo file soalnya aja pada mau kah?
Kalo rame nnti aku share di reply 👌
Kalo masi usia 20an tahun, tekan gas dalam-dalam. Jangan selow. You have so much time and energy. Set goal dan work towards it with your youth advantage. Belajar banyak-banyak. Apalagi kalo punya privilege untuk boleh gagal. 🔥
waktumu bakal terbuang, kalau dikit-dikit ngerasa sakit hati, ga dianggap, ga worth it, insecure, & ngerasa dunia ga adil. ayo hidup dalam hal baik, masih banyak hal yang perlu disyukuri. jangan memikirkan hal yang belum terjadi. itu malah buat kamu makin jauh dari kata bahagia.
respect sama orang yang mental healthnya berantakan tapi tetap hidup semestinya, ga milih ngerusak diri, ga salah pergaulan, selalu self improvement dan tetap perjuangin masa depan, kamu hebat! cuma orang pilihan yang mampu seperti itu.
believe your life will change. trust me
kembalilah menjadi gadis yang ceria, pergi kemanapun kamu mau, makanlah makanan kesukaan mu, lakukan apapun yang membuat mu bahagia 🌷🌺💗
stop mikirin hal yang ga berguna, kebahagiaanmu tergantung apa pilihan mu.
Just reminder, kalo kalian lagi ke tempat baru entah utk jalan2, kerja, healing, staycation, kkn, dll misal ke hotel, pantai, hutan, gunung, tempat wisata, pasar dsb,
Jangan lupa selalu doa ini yaaah🫶 doa dan ikhtiar kita utk dijaga Allah dr yg buruk2 😉
Kun faya kun, Don't give up on your dua, Trust Allah. Dua can change Qadr. Believe your Du'a will be answered, Remember if Allah guided you to make a Dua it's because He wants to answer it.