Transcendence Trailer - "Sudden Snow" | Genshin Impact
#GenshinImpact#GenshinSnezhnaya
Sleep well, sleep well, children of this world...
Fear neither the dark nor the deathly stillness,
For the divine has promised you unconditional love.
โ
Awaken, awaken, O storm with neither root nor source!
If blessings are so generous, so selfless,
Then why has mercy never reached the winter?
Transcendence Trailer - "Sudden Snow" | Genshin Impact
#GenshinImpact#GenshinSnezhnaya
Sleep well, sleep well, children of this world...
Fear neither the dark nor the deathly stillness,
For the divine has promised you unconditional love.
โ
Awaken, awaken, O storm with neither root nor source!
If blessings are so generous, so selfless,
Then why has mercy never reached the winter?
GUYS SUMPAH GUE GA CEK DM MAAFIN PLEASE ๐ญ๐ค gara gara diterjang UAS ini, all pandora item is still avail yaaa. yang dm udah gue balesin semua, so sorry all๐ฅบ๐ฅบ๐ค๐ค
WTS Pandora Bracelet (size 21), charms, dan necklace.
Semua original Pandora. Bisa take satuan maupun satu set (lebih murce)
โข Bracelet size 21
โข Dumbo charm
โข Tangled charm
โข Necklace
Harga: offer via DM.
Bisa via Shopee.
Domisili Semarang.
WTS Pandora Bracelet (size 21), charms, dan necklace.
Semua original Pandora. Bisa take satuan maupun satu set (lebih murce)
โข Bracelet size 21
โข Dumbo charm
โข Tangled charm
โข Necklace
Harga: offer via DM.
Bisa via Shopee.
Domisili Semarang.
Dijual karena pemberian mantan, jadi jual murah aja. Cuma ada e-receipt bracelet dan charm dumbo karena belinya make akun MAP saya
DM kalau mau tanya detail, foto tambahan, atau nego. ๐ค #zonauang
mau nangis, padahal milih executive jayabaya karena itu paling bagus buat rute gue. mana dari semarang ke cikampek jauh, ini gue harus bengek seperjalanan kah hello??? help???
telat 2 jam masih gapapa gue ngerti, tapi kenapa rangkaian keretanya bukan new generation kek jayabaya biasanya anjirrrr. pls lah KAI, aku pilih jayabaya gegara gorden nya udah yang ala new gen. ini gorden kain alergi gue kambuh anjir debuuu. ga ada announcement juga pls....