WTS!!!
MY COLLECTION KPOP
Ready
1. Photocard StrayKids x Ultramilk
2. Photocard album StrayKids
3. Album Park Jihoon 360
Bisa oren🍊
Nego? Dm aja
Minat segera dm ya kawaandd!!!
#straykids#stay#photocard#wts#kpop
Astagaaa... gk tau mau marah model gmn lgi. Tpi buat klian semoga gk terjadi hal² yg parah banagettt. Jgn sampe ada posotingan yg "Hai this is JYP..." nooo!!
Cepet sembuh buat klian🤧🩷
@currynabluu Terus selain ada yg ngehujat mereka gk sukses karir nya setelah Wanna One disband, ada lagi wannable yg gk bersyukur mereka comeback ot9 mau nya maksa ot11. Itu kek apa ya... mnrt gua mereka bisa comeback itu udh se-EFFORT itu loh... kok lu yg WANNABLE msh nyinyir aja😌
@buunsso Serius ada yg bilang kek gtu? Klau emg kek gtu dri thn² kmrn mereka dgn mudahnya kosongin jadwal gk sihh? Krn mereka sukses + jadwal sibuk, mereka blm bisa reuni. Dia gk liat apa video waktu Jihoon speech waktu awal² cb, itu ada loh tumpukan kertas yg sgt² tinggi😌
@aeyaaaa4 Dh gtu dance challange numpang di akun org, mana main kek gtu, buat akun laahh sendiri😌
Tpi gpp dehh... gk nyinyir kali ini, biarin aja deh mumpung bisa ikutan dance challange, kn dlu zaman opung² ini gk ada. Nyenengin opung sekali² dpt pahala jga🤣🤣🤣🙈
Mereka tetep pake ciri khas nya seorang WANNA ONE tanpa mengubah konsep😌
Comeback paket lengkap ini, gk cuma lagu, dance, orang nya, tpi konsep² ciri khas seorang WANNA ONE jga di comeback in. Bahkan abang² ahjussi yg biasanya jga ada😭🤣🤣
Beginilah harmonisasi dari kedua Main Vocal dan Lead Vocal Wanna One.
Suara mereka tuh bener2 punya ciri khas masing2,& bang Sungwoon as producer lagunya tahu betul dimana saja posisi yg tepat untuk menempatkan para member. Dia tahu kekuatan member 😭