Az önce haftasonu iki plan yaptım ama birbirileriyle çakışıyor planlar benşm bu b12 yüzünden başıma daha neler gelcek ya offf az önce farkettim aslında çakıştığını xkdkdkkdıfıfkfk ağlıcam napcam şimdi
Ağzının üstüne patlatmak istedim adamın resmen diğerleri görmesin diye yaslanma diyor birde programa kızla barışmak için geliyorum diyip kızı takmaması ayrı bişey bide görmezlikten geliyo birde kızıyor programda böyleyse gerçekte nasıl acaba
Bizim kız manita yaptığına göre gönül rahatlığıyla yooshik e saydırarak izleyebilirim gerçi gene saydırıyordum bu arada kızı bu kadar sahipleneceğimş düşünmemiştim go gril
chanwoo bilang dia terharu bgt dan felt kinda sorry bc banyak fans yang bilang ini first time mereka bisa liat iKON secara langsung 😭❤️🩹
🐻: ahhh asli ini seru banget. mexico brazil terus chile, kita kan udah ke sana tuh. nah dari tiga negara ini, semua fans bilang hal yang sama ke kita
🐻: “ini first time kita ketemu kalian setelah 10 tahun. udah 10 tahun kalian debut, dan baru sekarang kita bisa liat langsung” [🥹💔] pas denger itu, rasanya bukan cuma terharu, tapi juga agak merasa bersalah (feel sorry🥲)
🐻: bc selama 10 tahun, kalo mereka mau ngeliat kita, mereka harus dateng jauh-jauh ke korea, dan korea itu jauh banget kan?
🐻: harusnya dari dulu kita yang dateng kesini lebih cepet. makanya ini rasanya jadi terharu banget, tapi juga agak merasa bersalah and it was fun, SO MUCH FUN [😭🫂]
iKON semua videonya kalo kalian liat suara mereka stabil ya emg itu aslinya 😭☝️
Kalo perform gapernah mau lipsing skrg aja pake live band kalo konser🫰
Pernah waktu ass vol 2 tu eventnya bikin suara lagunya ada mereka, diberentiin sama bobby minta dari ulang 😭🤣
@oswashimaa Evett ozamanlarda yanlış hatırlamıyorsam sen mi paylaşmıştın ya ben izlemiştim bi kaç yıl önce izlemiştim izlerken asker hali geliyo gözüme dkdkdkkfkfkf