Selain ;
1. “Ah enak sayang”
2. “Njambak rambutku sayang”
3. “Sayang, cpt masukin”
4. “Mau doggy”
5. “Terusin sayang”
6. “Kontolmu enak banget sayang”
7. “Jangan dikeluarin dalam ya sayang”
Lalu apalagi kicauan random saat ngewe?
cewek itu jarang bnget terangsang CUMA gara-gara ngeliat fisik doang😂
otak cewek itu pemicunya lebih ke sensory dan emotional cues kyk nada suara yg berat, aroma, cara natap, sense of humor, smpai vibe perlakuan cowok ke dia.
Jdi visual doang mah cuma bikin mata seger, bukan bikin kita sange.
Apoteker to Pasutri : Banyak yang beli kondom asal comot doang, padahal ini yang bikin gagal proteksi.
Sini, kakak Apoteker breakdown dari ukuran, bahan, sampai tanggal exp 👇🏻
sebenarnya ga butuh ini itu sih, cukup cuddle anget sambil dapet ciuman bertubi2 pas lagi capek2nya. mood langsung 100% full lagi. biasanya late night talks, warm cuddles, and sweet kisses itu jadi kombinasi penutup hari yang ga pernah gagal
secara biologi, ciuman is a selection mechanism
air liur kita mengandung soluble MHC. artinya ketika berciuman, otak "mencicipi" gen kekebalan tubuh pasangan
if there's something OFF pas ciuman artinya sinyal tubuh kita merespon adanya ketidakcocokan dalam gen imunitas pasangan
PCOS (sekarang disebut PMOS) itu dialami banyak banget banget perempuan, tapi ironisnya masih sangat under-researched. A lot of my friends have PCOS :(
Bahkan diperkirakan sekitar 70% penderitanya belum terdiagnosis karena edukasi soal PMOS masih minim banget.
menurut aku date yang paling romantis tuh dating after office.... kayak.... bayangin abis cape kerja, dikejar deadline tapi pulangnya dipukpuk sama ayang, mam bareng, ketawa bareng. ya Tuhan..... may this kind of love never fade. aamiin