PR yang paling penting itu ketersediaan untuk porting nomor HP/telepon.
Indonesia tuh ketinggalan banget, nomor HP/Telp mau ganti operator, nomor lama nggak bisa dibawa. Nyangkut aja gitu..
Langsung dijual lagi pula nomornya. Najis.
Di negara2 lain tuh nomor hp jd milik kita.
Indonesia officially bans cellular operators from removing customers’ unused paid data or charging extra fees to keep or use it.
(https://t.co/B3yM9cDj6r)
Kenapa ya ampe skrg blm ada flight reguler dari Pulau Jawa ke Christmas Island+Cocos. Padahal kelihatannya cukup strategis.
Alamnya menarik banget, mayoritas penduduk Melayu, jaraknya juga deket banget. Kan lumayan juga buat HUB orang seluruh dunia yang mau ke kedua pulau ini.
Pemilihan presiden 2014 itu pilihannya cuma Jokowi + Jusuf Kalla ATAU Prabowo + Hatta Rajasa. 🤣🤣 JANGAN DITANYA BETTER YANG MANA.
Pas jokowi menang, gw ikutan pesta rakyatnya.. Konser gede-gedean di monas, ampe ada Arkana segala.. Makanan dan minuman digratisin semua.
teori gw:
Film ini ngegambarin penyesalan terdalam Joko Anwar secara aktif ikut serta mendukung Jokowi jadi presiden di tahun 2014
Ghost jadi representasi hal-hal yang tidak ia ketahui (dalam dunia politik) dan dia adalah Dimas
Dimas harus bertanggung jawab atas apa yang tidak ia ketahui
ada 7 kematian, 7 napi cell jadi pahlawan. angka 7 refer ke presiden ke 7
musuh terakhir: tanggal lahir jkw di nomor napi, dan namanya obvious sekali
Gak heran orang2 tuh pada boyong keluarga ke EU.. Ternyata gampang banget kalo udah WN.
Gw tuh ya jadi pengen bawa keluarga pindah ke Jerman. Tapi too much responsibility..