Kalo kurir lu hari minggu males kerja atau males anter paket mendingan suruh jadi pegawai negri aja biar sabtu minggu libur, segala pake keterangan no pelanggan tidak sesuai wkwkwkocag @jntexpressid
Suka gedek sediri anjir kalo order shopee food dapet yang double order gini, semalem gue beli nasi bebek jaraknya 2km sampe 1 jam lewat baru dateng tuh abangnya. Pas gue buka di kamar udah dingin tuh bebek sama nasinya anjir. Sekarang siang dapet lagi yang double order gini.