@chenecstasy@seduhtehnya Sekeluarga kayaknya suka flexing kak, banyak ke spill dari ibu, ayah bahkan ha young sendiri soal kekayaan keluarganya yg diumbar. Pantas sih knetz marah, yg asli keluarga pahlawan hidup susah, sedangkan yg pengkhianat malah jadi keluarga kaya.
@seduhtehnya@eajmeowmeow Mungkin lupa atau emang mau flexing atau diakui kalo old money tapi malah blunder, pernah juga baca dia flexing kulkas 5 pintunya dan suka buang makanan, kalo itu aku baca komen aja ya kak. Tapi kalo yg ini emang dia salah sih karena korsel soal sejarah itu ketat banget
@kiitschies@hypen_enn@starfess Karena Jepang menghapus semua sejarah mereka menjajah negara lain kak, benar benar menghapus dari sejarah mereka, makanya orang jepang gak tau kalo jepang pernah menjajah negara lain. Cuma yg bagus aja dan sejarah tentang mereka sendiri yg tercatat
@seduhtehnya@eajmeowmeow Katanya sih baca komen netizen, ibunya gak setuju Ha Young jadi aktris kak, mungkin salah satu sebabnya ya silsilah keluarga dan akhirnya benar. Ha Young terlalu oversharing atau star syndrom atau validasi, soalnya old money di korsel apalagi public figure gak mau diketahui
@chenecstasy@seduhtehnya Benar lagi kak, apalagi gampang ke giring. Sebentar kasian, sebentar dihujat. Banyak yg belain juga sampai bilang kok bisa sih sekepo itu cari tau, padahal di korsel ada arsip silsilah keluarga yg bisa di akses publik. Daehoon juga pernah cerita pas di podcast raditya dika
@holyluvk@starfess Di indo kalo kondangan gak tau kenapa heboh ya padahal yg heboh harusnya yg punya acara sih ๐ pakai baju yg menurut kita rapi dan pantas tapi dimata orang lain kurang, juga kena julid ๐
@JUST_DC10@starfess Iya lagi kak, aku liat dia selalu dapat buket, tapi belum dihalalin ๐ padahal temannya yg dapat buket cepat langsung otw halal. Ini junji udh dari tahun kapan sampai tahun ini langganan dapat buket belum dihalalin ๐
@JUST_DC10@starfess Makasih udah jelasin kak. Aku bingung soalnya, nikah yg benernya yg mana antara di LN atau yg adat ๐ Kalo yg Lisa datang mungkin aku agak paham ya, mungkin seperti resepsi yg lebih terbuka ke media. Tapi salfok pas Yaya lempar bunga, yg dapat Junji, udh yg keberapa itu ๐
@fjrwo@soraipena Lama lama jadi over, udah gak lucu lagi kak. Jadi lebih maksa dan gak jelas, apa aja di dm, di tag. Pantas bnyk yg kadang merasa terganggu bukan karena benci tapi karena kurang nyaman jd di block
@PujaA43221 Suka banget emang sama hubungan yg dibangun trian dan adila, mungkin trian yg skrg gambaran cowok normal pada umumnya yg ditinggal pasangannya, hidup harus berjalan. Tapi tetap aja gak rela, seindah itu kisah trian adila walau banyak badai dan berakhir sad ending
@tulip_id@irajenar Iya lagi, pernah lewat fyp sebelum sama wenda konten yg berdua adiknya. Terlihat aura coolnya, tapi skrg lebih suka adiknya sih. Dan bener yg CEO adiknya kali ya, terlihat sibuk sama bisnisnya, live pun iya tapi jarang