@tanyakanrl not a fans, tapi bisa gak sih orang tuh stop overanalyzing publik figur, mau idol atau siapa kek, kalian tu gatau apa apa kecuali yg mereka kasih untuk konsumsi publik. nikmatin aja, kalo ga cocok yo gapapa, everyone has their own taste, tapi ga usah kek gini lah
π Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un..
Eril, terimakasih sudah menjadi putra kebanggaan pak ridwan dan bu cinta, abang kebanggaan nya zara dan adek arkanπ€
Rest in love, Emmeril Kahn Mumtadz
pic. from ig @/rkjabarjuara
Hari hari sebelumnya ngeup prestasi RV gak apa, kok hari ini banyak yg salty? Why?
Kalo ada info achievement idol lain itu artinya rvlv gaboleh up prestasi RV gitu? Up prestasi dibilang "haus validasi" padahal situ aja yg kepanasan sendiri.