pagi gua ngepel nyapu, trs keluar bantu bukain toko, yang blm gw kerjain, nyuci baju, jemurin baju, nyiapin malan buat ade gua yang sakit. Dah biasalah ya gua mah sakit mana ada disuruh istirahat kek sabodo teuing😭
Testimoni tmn ak yang nctzen + nonton konser smcu, bilang sendiri kalo red velvet terlalu dianak tirikan, pas mereka nyanyi suara micnya kecil, petasan dan pendukung lainnya juga ga semewah grup lain😃😃