Sesekali tanya kek
Uang jajan masih ada?
Skincare gimana?
Kuota masih banyak?
Mau di beliin gak?
Nanti aku tf yah?
Jangan nanya udah makan belom, udah mandi belom, lagi apa? Bosen dengernya😭😭
Wanita kuat❤ salah satu temen gua yg ngajarin survive dalam masalah hidup yg ada. Entah dari keluarga, karir bahkan cinta. Yg ngasih contoh biar ga jd cewe lemah, gapapa kali ini gagal lg, tuhan lebih tau yang terbaik buat kita❤