Baru banget kena scam soal pertiketan bts, first time langsung kena scam wkwkwk. Nominal ga besar sih, tpi aga nyesek juga yaaa. Pelajaran buat ku supaya lebih hatihati lagi #BTS_ARİRANG#BTS_WORLDTOUR_ARİRANG
TIPS NYARI WTS VERSI AKU
nih kata aku, kalau kalian mau wts, baiknya memang harus face to face, real time, cuman kalau gak bisa kalian bisa minta screen recording real time (cuman ini nih sebenarnya bisa jadi di ubah waktunya), liat jarak waktu chat kalian dengan si seller juga, pokoknya kalau bisa sih kalian zoom atau google meet atau vc wa, jangan mau beli kalau dia gak punya rekening (kalau bisa yang bank besar seperti BCA, Mandiri dll) karena kalau udah ketipu itu takutnya susah nyari jejaknya, apalagi kalau pakai qris, pasti scammer itu selalu bilang iya ini asli kok no tipu tipu bah itu basi bet, minta nomor WA, akun sosmed dia juga, misalnya si scammer ini bilang aku tadi bayar pakai ini, bilang mau liat bukti mutasi nya juga (ini juga harus teliti karena banyak kejadian bukti mutasi dipalsukan, kalian bisa tanya dulu juga ke sekitar kalian yang bisa kalian percayai), daripada nanti kalian rugi, bisa coba cek di https://t.co/q28WnTd9zx juga untuk rekening dan get contact atau sebagainya untuk nomor, semoga membantu ya ARMY, DAN TOLONG JANGAN NORMALISASIKAN HARGA OVERPRICE
#방탄소년단 #BTS #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_ASIA #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_JAKARTA
#armybantuarmy#armyuntukarmy
Gaiss besok kalo semisal kalian ada lebihan tiket pliss berkabar yaa. Info aku juga yaa...
Kita saling bantu ya my... No scam plis kita keluarga lohh
please jangan jadi orang jahat buat kepuasan diri sendiri, bullying fisik itu nyakitin bgt loh.
lu gatau ya segimana beratnya orang yang lu olok olok fisiknya itu ngejalanin hari harinya setelah tau 1 sampe beratus ratus orang nge bully dia tanpa sebab?
@TriLa_Archive evaluasi member? evaluasi diri sendiri juga ya km, kan ikutan bully juga. selain itu minta maaf ke ybs langsng, jgn cuma di x. btw text minta maafnya benerin, jgn asal copy chat gpt. menuntut untuk bertanggung jawab? lah itu basic manners btw. intropeksi dulu deh.