Gue gk udh lm gk tertarik sinet. tapi wkt itu gue abis ntn series PB n ntah knp seneng liat mohan...lanjut, di sebelah lewat mulu ni anak dengan gaya ptantang-petenteng agejet dmulailah ke kepoan ini 😭
Mulai lah gue ntn tipis n pas liat Aagz waduuh ko ini gue wkt sekolah ya tp
@dyneshcara Fungsi di pisah kemaren apa kalo ujung-ujungnya tetep terlibat juga si aqeela, kalo si aqeela ternyata bisa tenang ngadepin orang yang kambuh, kalo mereka masih saling mikirin satu sama lain gini tuh apaaa
HELP RT & REPLY WITH TG+HT
Kami ingin keadilan untuk Mohan! Talent sehebat dia wajib hadir dan mendapatkan apresiasi di panggung besar FFB.
@SCTV@sinemart_ph
LET MOHAN SHINE
#AllowMohanAttendFFB
gak heran mereka bisa tembus ffb, scene dan dialog yg cringe aja bisa dibabat habis sama mereka dan bikin scene itu malah jadi keliatan gemes. ah akting mereka berdua emg gk perlu diraguin lagi, chemistry paling top!💥😎