baru lihat video ini, jadi ingat waktu itu awal awal ilichil mulai "bongkar pasang" ada aja yg meragukan soal 'siapa yg bakal gantiin siapa' atau siapa yg mampu ngecover part yg kosong. masih ingat jg sebelum konser, ada yg bilang "nanti siapa yg nyanyi? kayaknya mereka bakal ngelawak aja di panggung". duh kalau diingat, ilichil segitu diremehkan bgt ya. padahal liat aja nih, mereka berhasil kan saling ngecover part yg kosong, mau formasi ot8 ot7 ot6 sampe sekarang ot5 pun mereka berhasil kok ngasih penampilan yg tetap "ilichil". soal panggung mereka gausa diraguin lagi lah, mereka dikasih title "god of performance" bukan karna ngasal aja ๐
โeven when youโre 50, youโll always be the maknae to meโ
scoups tearing up while watching dino perform in his solo concert ๐ฅบ he must be so proud of dino
jaga ketikannya ndor. lihat orang terlalu baik dikit jangan makin kurang ajar sampai si kk sendiri yang mention berarti udah kelewatan isi komen livenya si dd
-star kalian ikutan kesel ga sih.. ceritanya riize lagi bikin konten horor gitu tapi saking penakutnya, sama sungchan malah dinyalain sakelar lampunya ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ ngelus dada itu semua tim konten ๐๐๐คฃ๐คฃ๐คฃ
https://t.co/hDEpym2e9e