@Masteroftherich@bayanganhytam11@Duren___ Kamu harus mencoba banyak makanan di Indonesia, kami punya 17.380 pulau, dan disetiap pulau pasti memiliki beberapa makanan khas nya. Dan menurut ku itu semua sangat enak, aku yakin kamu juga akan menyukainya.
Akibat Ulah knetz yang belagu merasa negara nya paling charming di banding Asia Tenggara ๐ sehingga berani Rasis dan hina hina Indonesia dan Asia Tenggara juga merambah ke agama dan islamphobia
Padahal komuk template plastic semua ๐
#SEAblings
Bagaimana mungkin Islam adalah agama dgn kekerasan? Sementara Indonesia dan Malaysia menjadi negaramuslim mayoritas, dari perdagangan, sementara sebagian besar negara barat didirikan melalui kekerasan dan pengambil Alihan hak penduduk asli dgn paksa..
By lilyjay...
@Masteroftherich@spreadsheett__@Duren___ Manusia normal memang harus tidur bukan ? Apakah kamu bukan manusia normal ? Apakah kamu punya kemampuan untuk tidak tidur ? Waw luar biasa. Aku skrng mengerti kenapa kalian gampang marah. Karena kurang istirahat.
@Masteroftherich@spreadsheett__@Duren___ Yess,aku juga sempat sakit hati. Karena kami dikatakan monyet dan mereka menghina agama kami, giliran kami membalas sikap mereka, mereka bersikap seakan menjadi korban. Robot apa yang sedang kamu kerjakan ? Apakah ada robot yang bisa jadi Montir mobil ? Aku mau buka bengkel mobil
@Masteroftherich@spreadsheett__@Duren___ Aku kira kamu akan mengerti, ternyata tidak sepenuhnya. Aku hanya mengingatkan, asal dari masalah ini semua, karena orang dari negara mu yang menghina Malaysia dan negara Asia Tenggara. Menghina Asia Tenggara itu artinya juga Menghina Indonesia. Itu asal dari ini semua.
@Masteroftherich@spreadsheett__@Duren___ Karena kamu pintar, aku rasa kamu akan cepat paham, jika pertengkaran menunjukkan untuk personal saja itu tidak akan masalah. Tapi masalahnya jadi besar karena membawa nama negara juga Asia Tenggara.
@Masteroftherich@spreadsheett__@Duren___ So, jika ingin kami berhenti. Kalian yang harus lebih dahulu berhenti, karena kalian yang lebih dahulu memulai ini semua.
@Masteroftherich@spreadsheett__@Duren___ Ya, aku do a kan kamu selalu sukses dan baik baik saja. Kami memang negara paling ramah dan negara paling santai didunia, tapi kami juga punya harga diri. Dan tidak terima jika dihina. Semua yang kami lakukan, hanya bentuk pembelaan terhadap negara kami.