Ini lah yang dimaksud dengan "fangirling should be fun" sekaligus reminder juga dari Jungwon 🥺🫂❤️🩹
🐈: menurut aku, cara paling sehat buat jadi seorang fans itu...aku (idol) ga seharusnya jadi prioritas nomor 1 engene atau nomor 0, yang paling utama.
🐈: aku berterima kasih banget kalau aku jadi prioritas nomor 1 engene, tapi aku tuh pinginnya diri aku cuma jadi salah satu hobi kalian, hobi yang bisa bikin kalian bahagia ☺️
Omongan Jungwon disini tuh beneran jadi pengingat banget, Jungwon ga mau engene ngerasa harus mengorbankan hidup atau menomorsatukan dia. Engene harus menomorsatukan hidup engene dahulu. Dia cuma berharap, dia...Enhypen itu menjadi salah satu hal kecil yang bisa bikin hidup engene bahagia 🥺