@mokasyino Halo kak boleh banget ini di cek di catalogue temen aku , ada re series ofc ada banget claire nya , claire nya yang code veronica remake , genshin impact dan zzz nya ada juga dia π
https://t.co/E0XbRraJVW
@kourkomi Kak si temen aku phainon mydei nya bisa di pairing untuk keychain nya , terus ada furina aama kazuha nya nih kak π
https://t.co/E0XbRraJVW
@doncatsoo Kakk temen aku ada bottle cap pin dan lagi promo buy 5 get 1 free , fandom nya ada jjk,demon slayer,frieren sama sakadays nih kaa π
https://t.co/E0XbRraJVW
@itadoowri Kak ini temen aku ada re series and ada chris nya juga , genshin nya juga ada itto sama varka sama chara lain nya juga ada diaa
https://t.co/E0XbRraJVW
@cornerofsorrow Kak ini temen aku ada card holder ucu banget sama ada stickernya arle ayaka nya boleh banget di sneak peek π₯°
https://t.co/E0XbRraJVW