Kaii, besok aku semhas, step by step aku akan wujudin mimpi aku buat raih gelar magister yg selama ini aku inginkan, and after that I'll get a job in 2024 (insyaAllah, aamiin), & Februari 2025 insyaAllah kamu discharge, aku bener" berusaha ngewujudin mimpi aku,
BLACKPINK belum comeback, karena Chaelisa lagi pada sibuk jadi Panita Qurban. Jensoo lagi sibuk masak dagingnya π hehehe
Selamat Merayakan Idul Adha Blinks!
https://t.co/Znbdk620Oc
-star bang yedam dan naura ayu, guysss β¨
1. bang yedam post foto pakai best part π₯Ήπ₯Ή
2. bang yedam repost lgi sg yg di repost naura ayu ππ ternyata yedam masuk ke "idol yg ga enakan?" π lucu bangett berdua
Bahkan gue tahu cowok gue muncak sama temen ceweknya, gue fine" aja, perginya juga barengan, tuh temen" ceweknya juga nggak ada yg sampe ketahuan chattingan intens gitu
Misal chat cuma bahas tugas/apa kek, asal nggak keseringan, juga gue b aja
Setuju, aku dulu SMA juga punya temen cowok mayan deket, ketika dia tahu aku punya pacar, lgsg tahu diri, batesin diri, aku juga batesin diri ke dia, intinya sama" tahu diri aja sih, udah gede, mestinya ngerti π₯²
Bestie bestie tai kotok!
Kalau tahu sahabat lu udah punya pacar, mestinya ngerti jaga jarak bjir lah, apalagi kalau pacarannya diumur 20+ yg udah mostly ke arah yg lebih serius, nggak usah bela diri
@tanyakanrl βyang pastinya gua sebagai cewe juga ngerti?β
SERIUS MASA BISA NGETIK GITU TAPI GA PAHAM CEWEK GAK SUKA KALAU COWOKNYA DEKET SAMA BESTIE CEWEK WKWKWKWKWK.
Bener sih ini, waktu Ibu aku sakit juga aku sebisa mungkin nahan nangis di depan semua orang, kalau nangis cuma waktu berdoa habis solat, sampe kakak" pada blg kalau aku anak paling tenang di keluarga, little did they know, aku nyimpen semuanya sendirian π₯²
@convomfs Cara sedihnya org tuh berbeda. Ada yg biasa aja didpn trnyata nngs plng terisak didlm diamnya. Ada yg sedih smuanya dishare ke socmed utk mengenang.
Ada yg nngs gegauran heboh smpe pingsan2 jg.
Yg pnting saling respect ajasih. Dan tujuannya ttp 1 dan sama, Mendoakan.
Aku cuma ngebayangin mereka laporan ke emak bapaknya "mak, aku disuruh ganti rugi sama orang"
"Lah emang kenapa?"
"Aku sama temenku ngancurin genteng rumahnya"
"Kok bisaaa???"
"Iya, aku sama temenku + motornya nyangkut di genteng rumah orang" πππππππ
Aku tuh cuma penasaran, ini mereka nyetirnya gimana sihhh, kok bisa sampe terbang, meloncat ke atap setinggi itu???
Dan, yg nyetir ngebonceng orang lo ππ
Bukannya mestinya tambah berat ya?
Terus, kok orang yg dibonceng nggak ngegelebak ππππ
@convomf 300k per bulan buat apa? makan? ya ga cukup dong nder, gaji istri itu hak istri dan ga ada hubungannya sm uang nafkah. Kecuali sih lo ridho bantu. Tapi mo istri kaya sekalipun nafkah adalah kewajiban suami, jgn karna istri gaji gede trus hilang tanggung jawab menafkahi ya.
Tapi makan kayak gini seringnya cuma kenyang saat sahur, tapi entar jam 9β10 pagi sudah keroncongan perutnya π€£
Mari kita sahur minimalis, tapi tetap padat kalori dan serat! πππ»