Untuk birthday kali ini kita hashtagnya #ArkanitesDonate ya.
Karena aku merasa tidak enak kalau meminta hadiah, maka dari itu lebih baik kita berbagi ke yang membutuhkan saja.
- Donasi bebas ke mana aja
- Donasi atas nama anonim aja
- Jumlah donasi juga bebas dan tidak usah ditampilkan
- Kalau sudah boleh screenshot & post pakai hashtag tadi
Belakangan jujur lagi sibuk banget ngurusin banyak hal, jadi ga sempet nyiapin acara ultah yang proper. But I've been preparing something special for you, so please wait a lil bit!
Otsu chibicon day 2!!
Gak nyangka bakal langsung kalap oleh art art lezat di event pertama yang kudatangi dan makasih untuk pandavvarna lainnya atas freebies yang membuat mata segar ku segar ini. Sayang banget gak bisa lama lama karna dah kecapean.
Makasihhh lagi pandavvarna!!
เป๊ฐโ ยดโ ๊ด `โโ ๊ฑแ OPEN JASTIP CHIBICON X ๐
ใ ค๐ห Visit 2 days, 27-28 Juni 2026
ใ ค๐ห Accept all fandom & any req(s)
ใ ค๐ห Jastip fee(s) start from 1K/item
ใ ค๐ห Freebies NO ADDITIONAL FEE
ใ ค๐ห Jastip freebies NOT AVAILABLE
ใ ค๐ห No live shopping
ใ ค๐ห DP or fullpay only
ใ ค๐ห Handled by Mei & Han
ใ ค๐ห Can be picked up at UB & UNESA
ใ ค๐ห Reach us through https://t.co/IMOgsWnB2t
Merci beaucoup ! เฌชเซฎเนแต แต แตเน แเฌ
note: pls jangan DM karena notifnya ga akan masuk TuT
เป๊ฐโ ยดโ ๊ด `โโ ๊ฑแ OPEN JASTIP CHIBICON X ๐
ใ ค๐ห Visit 2 days, 27-28 Juni 2026
ใ ค๐ห Accept all fandom & any req(s)
ใ ค๐ห Jastip fee(s) start from 1K/item
ใ ค๐ห Freebies NO ADDITIONAL FEE
ใ ค๐ห Jastip freebies NOT AVAILABLE
ใ ค๐ห No live shopping
ใ ค๐ห DP or fullpay only
WTS 1tix #ChibiconX day 1 (27 Juni 2026)
dijual karena ada kegiatan lain di tanggal itu, akan dibantu sampai proses penukaran tiket kalau mau (ini tiket punya temenku, aku bakal tetep datang di day 1)
strictly for account who mention their fandom in bio only
price by chat ๐๐ป
WTS 1tix #ChibiconX day 1 (27 Juni 2026)
dijual karena ada kegiatan lain di tanggal itu, akan dibantu sampai proses penukaran tiket kalau mau (ini tiket punya temenku, aku bakal tetep datang di day 1)
strictly for account who mention their fandom in bio only
price by chat ๐๐ป
โผ๏ธ JANGAN DM, GA KEBACA โผ๏ธ
bisa reach kontak yang ada di bawah, kalau udah tolong komen agar aku bisa cpc, thank u
whatsapp: https://t.co/YaGnYdPnnM
telegram: https://t.co/DGQHqqjsLm
Halo, semuanya. Saya Arjuna Arkana sebagai leader PANDAVVA mendengar pesan, kritik dan masukan dari teman-teman semuanya. Melihat apa yang terjadi kemarin, saya merasa apa yang dilakukan oleh salah satu staff kami Luna merupakan kesalahan yang sangat fatal. Secara personal, saya meminta kepada tim management/staff untuk mencopot jabatan staff yang bersangkutan langsung efektif hari ini. Terakhir, seluruh kegiatan staff dihentikan untuk sementara waktu.
Saat ini akan ada beberapa penyesuaian terhadap aktivitas PANDAVVA hingga seluruh kegiatan kami dapat kembali berjalan normal.
Terima kasih banyak atas perhatiannya. Mohon berikan kami waktu untuk berbenah diri.
โจ RTs and shares are appreciated โจ
Pre-order #cf22#comifuro22
๐ April 25-30, 2026
๐ฆ MAIL ORDER form and more info: https://t.co/m2nCDk0FYr
๐PICK UP CF 22 form and more info: https://t.co/zeo8NLQ5Pn
#cf22catalogue
๐kn8, PANDAVVA, EOS, Gachiakuta