Sumpah aku nonton ini berkali kali juga masih ngakakkk😭 jeno yg gabisa santai aja ngomong "KAMU" trus jisung yg jarang bilang jeno lucu ditambah mark yg bengekkkk JADI IKUTAN NGABRUTTTTT😭
star ini vip rookie di harga 10jt juga mah juga bakalan tetep angkut (umpama)😭stage performance seworth it itu.without backtrack tapi mereka gak takut buat tetep nyanyi. waiji deserved flexing ❤️🔥