pait bngt nerima kenyataan ternyata emang sesakit itu jd sandwich generation, pas gw ngasilin duit dibaikin tp giliran bilang mau resign karna udah ga kuat buat mental dan fisik malah marah wkwk
🗣️: "setelah sukses berkarya solo, apakah ada di antara kalian yg berpikir, "oke, sekarang aku akan berkarya solo saja?"
🐯: "jika ada orang yg sebegitu tidak tahu malunya, aku akan memukulnya"
KETUA OT7 KITA NIHH, ampun abang!!! 😭🔥
@NirmalaUn@tanyarlfes langsung ke dokter aja kak tmnku dulu kaya gini jg ,abis dari dokter dikasih vitamin banyak bngt Alhamdulillah skrng udah lancar lagi katanya
@raahmanana@txtkarir jd QC mentalnya kena banget wkwk soalnya bakalan kena omel dari pihak op sama pihak Qc itu sendiri 🥴 belajar materi semua barang yg bakalan diproduksi, mata kudu jeli banget kalo kelolosan yaa sudah palingan kena omel lagi wkwk