@txtharihariWNI Wey stop lah budaya2 feodal, itu yg chat udah normal, kalo awal chat halo jing/su/nyet baru lu marah, inimah emang yg punya kosnya aja gila hormat
@SecretaryMika Gw atau abang gw yg beli lauk, terus kita berdua juga yg beres2 rumah pas pulang sekolah. Kalo nyokap masak pun kita pasti bilang makasi dan fair kalo misalkan enak ya dipuji kalo kurang yg sampaikan dengan sopan kurangnya apa. Itulah keluarga saling melengkapi dan pengertian
@SecretaryMika 30 taun kelamaan gasi buat keluarga sadar, masa anak2nya sama suami gak mikir belanja sama masak itu capek, dmn empatinya kalian keluarga atau bukan, dari pengalaman keluarga gua aja ya inii, kalo pagi nyokap udah keliatan capek atau kurang sehat, ya bokap yg masak nasi->